APAKAH GULA NYA LEBIH MURAH DARI DISTRIBUTOR LAINNYA ???

gula

gula

Senin, 05 Januari 2009

CARA PEMESANAN

cara pemesanan dan hargaUntuk anda yang ingin memesan produk gula anda tinggal mengirim penawaran anda ke email saya disertai keterangan jenis gula serta penawaran harga dan juga jumlah yang akan dibeli.Email :
michael_5igma@yahoo.com



daftar harga: (sudah tercantum didalam promosi produk, harga sewaktu-waktu dapat berubah)Ukuran Standard minimal pembelian (MIN PEMBELIAN 200kg)
Ongkos pengiriman tergantung kota.
untuk lebih jelasnya silakan hub saya di email
terimakasih

4 komentar:

  1. kirim Jakarta bisa ga pak? apakah minimal 200kg juga?

    BalasHapus
  2. Kalau Ke kalimantan kira2 berapa ongkos kirimnya? Kapan lagi buat postingan biar tambah banyak pengunjung blog.....

    BalasHapus
  3. saya rusli...saya butuh gula 3 ton..saya butuh list harganya dong...klo sama biaya pengiriman brpa smpai tempat cilegon-banten....

    aku tgu kbr nya secepatnya...
    tlp: 081931226811

    BalasHapus
  4. Kalau harga sekarang berapa ya, kan sudah terjadi pergantian harga signifikan beberapa tahun ini :)

    BalasHapus